Kamis, 26 Maret 2015

Travel Wisata Pangandaran

Travel Wisata ke Pangandaran.

Info Travel wisata
Lokasi Pantai Pangandaran yang Indah

Sudah tak di ragukan lagi kalo negara kita indonesia adalah negara yang terkenal  dengan banyaknya kekayaan dan keindahan  alam. Banyak pulau pulau indah yang menghiasi negara kita sehingga menjadi modal penting untuk menarik wisatawan asing dari luar negeri.
Salah satu tempat  wisata yang indah di indonesia adalah pantai pangandaran, dengan pesona keindahan pantainya kini pantai pangandaran mulai menjadi pusat perhatian pariwisata internasional. Keelokan pantai  di wilayah yang melepaskan diri dari kabupaten ciamis bahkan di tahun 2015 , masuk dalam daftar delapan destinasi dunia . Tidak terkait dengan banyaknya wisatawan yang datang , akan tetapi karena pangandaran saat ini tengah menjadi sorotan wisatawan dunia . Hal itu tidak lepas dari upaya pangandaran yang terus berbenah dan mengeksplorasi keindahan alam yang ada di wilayahnya tersebut.
 Banyak sekali kelebihan pantai pangandaran yang mungkin belum anda ketahui.
Di artikel kali ini saya akan berbagi infomasi mengenai beberapa kelebihan kelebihan pantai pangandaran yang mungkin belum anda ketahui,  supaya anda dan keluarga anda berminat untuk  mencoba berwisata atau berlibur ke pantai pangandarani.

Berikut adalah kelebihan kelebihan pantai pangandaran :

1. Pantai pangandaran mempunyai karakteristik yang tidak dapat di temui di tempat lain , tidak hanya hanya dapat merasakan lembutnya pasir pantai , akan tetapi sekaligus di suguhi dua fenomena alam , yakni terbit dan terbenamnya matahari.

2. Pangandaran memiliki beberapa pantai  indah yang bisa menjadi salah satu tujuan wisata anda yaitu seperti pantai batu hiu yang berada di kecamatan parigi cocok untuk berenang bersama keluarga anda atau pantai batu karas dimana pantai ini memiliki gelombang laut yang cukup besar untuk anda wisatawan yang hobby berselancar . Sekarang ini juga sedang di kembangkan  beberapa tempat yang menjadi destinasi baru untuk menjadi tempat wisata yaitu pantai mandasari yang berada di kecamatan merak , santirah jojogan , senjanglawang . Pantai ini merupakan pantai yang terindah , dengan ombak besar dan beberapa gugusan pulau , menjadikan pantai tersebut mirip dengan pemandangan alam yang ada di kepulauan raja ampat di bagian barat kepala burung pulau papua. Juga tidak salah bagi sebagian orang menjulukinya sebagai pulau raja ampat mini.

3. Pangandaran  tidak hanya memiliki pesona keindahan di laut saja namun juga di kawasan lainnya , seperti taman nasional pangandaran . Anda semua bisa menikmati aneka kekayaan hayati yang merupakan daya tarik tersendiri . Apabila di amerika punya grand  canyon , pangandaran pun memiliki destinasi yang tidak kalah menariknya yaitu green canyon atau cukang taneuh . Destinasi tersebut tidak hanya menawarkan ngarai yang curam , tetapi juga menyuguhkan lukisan alam yang sangat indah .

Itulah beberapa kelebihan kelebihan pantai pangandaran sebagai salah satu tempat wisata favorit di indonesia . Bagaimana apakah anda tertarik untuk berwisata ke pantai pangandaran ??
Jika anda tertarik dan membutuhkan jasa travel  untuk berwisata tidak usah bingung karena disini kami pun menyediakan jasa travel yang aman dan nyaman untuk anda berlibur.
Dari mulai perjalanan , pnginapan serta lainnya kami tawarkan dalam satu paket jasa travel , unutk anda yang ingin tau informasinya lebih banyak mengenai jasa travel yang kami tawarkan silahkan anda bisa menghubungi di nomer 082117569323 atau pin 55619161 kami akan berikan informasi yang terbaru.

0 komentar:

Posting Komentar