Minggu, 29 Maret 2015

Info Travel Wisata ~ Cipanas Kota Garut

Info Travel Wisata ~ Cipanas Kota Garut 

biaya travel wisata
Hotel Yang Nyaman dan Murah Tersedia

Travel ke Cipanas Garut
adalah salah satu tempat wisata favorit  yang cukup indah untuk kita berlibur atau berpariwisata .tidak bisa dipungkiri , wisata air panas nya menjadi daya tarik utama pariwisata di garut. Dengan lokasi yang sangat mudah di jangkau serta lengkapnya fasilitas dan pelayanan memuaskan membuat wisatawan dari luar kota seperti  Jakarta , Bogor , Depok , Tangerang , Bekasi , dan terutama bandung berwisata ke Cipanas yang terletak di kaki gunung Guntur itu.
Bukan hanya Cipanas yang menjadi tempat wisata di garut namun garut juga mempunyai beberapa objek wisata alam yang sangat indah .
Bagi anda yang belum mngenal Garut sepenuhnya, di artikel kali ini saya akan berikan informasi mengenai tempat tempat wisata yang indah yang bisa anda kunjungi di garut.

Beberapa objek wisata di garut adalah sebagai berikut :

1. Kawasan Air panas garut adalah tempat wisata yang paling favorit di kunjungi oleh wisatawan karena tempatnmya berada di daerah pegunungan sehingga air yang di hasilkan cukup panas untuk anda yang suka berenang atau berendam dengan air panas,maka disinilah tempatnya.
Tempat favorit air panas di Garut salah satunya adalah Darajat.

2. Tepatnya jauh ke selatan , garis pantai sepanjang 80 km yang terbagi ke dalam 7 kecamatan disitu terdapat panorama nan epik.
Beberapa di antaranya masih sangat natural , asli dan sunyi, nyaman sekali buat anda dan keluarga anda untuk menikmati suasana alam yang sangat indah.
Terdapat  pantai yang populer , berfasilitas lengkap serta tempatnya yang mudah terjangkau dari kawasan  perkotaan Garut yaitu pantai Santolo yang terletak di kecamatan cikelet .
Teluk santolo biasa ramai di kunjungi oleh wisatawan dari luar kota pada akhir pekan dan liburan panjang.

3. Di Garut juga terdapat pantai Rancabuaya yang terletak di kecamatan Caringin yang berjarak sekitar 25 km ke arah barat dari Santolo . Tak kalah indah dengan pantai Santolo , pamor  Rancabuaya juga kian melejit karena temaktub dalam sebuah novel “ perahu kertas “ karya dewi lestari yang kemudian di angkat menjadi layar lebar. Terdapat ombak yang terganjal jajaran batu karang berlapis lapis menghadirkan gemuruh yang durasinya lebih lama , sehingga membuat pantai Rancabuaya berbeda dengan pantai lainnya.

4.  Masih banyak lagi beberapa pantai yang indah di garut yang bisa untuk di kunjungi saat anda berwisata di Garut yaitu pantai Puncak Guha yang berada di kecamatan Bungbulang , pantai Cicalobak di kecamatan Mekarmukti , pantai Karang Paranje di kecamatan Cibalong  , dan ada juga pantai Sayangheulang di kecamatan pameungpeuk yang mempunyai jempabatan gantungnya yang menawan.

5.  Selanjutnya bagi anda pecinta gunung  terdapat sedikitnya tiga gunung dengan tingkat kesulitan pendakian yang berbeda beda.  Terdapat gunung Papandayan yang sangat cocok bagi anda para pendaki pemula , sedangkan Gunung  guntur dan Cikurai di peruntukan bagi pendaki yang menginginkan tantangan lebih.

6. Objek wisata kawah Talaga Bodas  juga cocok untuk tempat wisata terutama untuk anda dan keluarga tercinta karena disini menyuguhkan romantisme khas Garut dengan danau suflurnya yang seputih melati sangat indah sekali untuk anda nikmati.

 Itulah beberapa tempat wisata yang sangat indah di Garut , mungkin bisa membuat anda dan keluarga anda tertarik untuk mencoba berlibur atau berwisata ke Garut. Tak hanya wisata alamnya namun buat anda penikmat kuliner garut juga cocok sebagai tempat wisata kuliner dimana banyak sekali makanan khas Garut yang wajib anda coba. Selain itu garut juga terkenal dengan dodolnya yang lezat  yang bisa anda bawa pulang sebagai oleh oleh untuk keluarga anda.
Kemudian bagi anda yang membutuhkan jasa travel untuk berwisata mengelilingi kota Garut maka disini kami menyediakn jasa travel liburan buat anda supaya bisa menikmati Garut tanpa ada yang terlewatkan. Dan untuk infomasi lebih lengkapnya mengenai jasa travel kami silahkan bisa menghubungi kami.

0 komentar:

Posting Komentar