Minggu, 22 Maret 2015

Info Jasa travel

Info Jasa Travel.

travel di Bandung
Pantai Wisata Pangandaran Jawa Barat


Jasa Travel, tentul bagi anda yang suka sekali berlibur pasti sebagian dari anda  sudah tidak asing menggunakan jasa travel.
Ya... banyak sekali kenyamanan yang bisa anda dapatkan bila berlibur atau berwisata dengan dengan menggunakan jasa travel , seperti dari muali penerbangan , penginapan , dan lain sebagainya itu adalah salah satu faket yang di tawarkan oleh jasa travel.
disini pun kami menyediakan jasa travel tersebut, bagi anda khususnya yang ingin berlibur atau berwisata ke Bali atau pulau lain.
Dalam artikel sebelumnya saya  telah berbagi informasi mengenai pulau bali yang sangat indah dan spektakuler yang pas untuk anda kunjungi saat berlibur atau berwisata.
Di artikel kali ini  saya akan berbagi informasi yang membahas tentang pulau yang ada di Thailand yaitu maya bay , phi phi lae island yang tidak kalah indah dengan pulau Bali yang ada di Indonesia.
Salah satu pulau di Thailand  adalah ko phi phi adalah salah satu pulau yang indah di negara Thailand yang berupa kepulauan kecil yang berada di laut andaman , lokasinya kira kira berada di antara pukhet dan krabi town .
Banyak sekali tempat yang bisa kita kunjungin disana seperti ko mai pai atau sering di sebut , monkey beach,.
Pulau yang paling terkenal di thailad dan juga di mancanagera adalah pulau may bay yang berada di ko phi phi  lay , yah teluk ini terkenal karena pernah menjadi tempat syuting bermain filmnya leonardo docaprio dalam filmnya yang berjudul the beach.
Begitu rilisnya film ini di tahun 2000 . film the beach langsung menarik para wisatawan , betapa tidak karena karena film tersebut syuting di tempat yang di sebut sebut sebagia surga di bumi.
maya bay adalah berupa teluk indah berpasir putih yang membentang sepanjang 100 meter  yang di pagari tebing tebing karst.
Sejak film hollywood syuting di sini sampai dengan sekarang tepatnya sudah 15 tahun , keasliannya tidak berubah. Hal itulah banyak jasa travel yang merekomendasikan untuk berlibur ke maya bay.
perairan yang ada di maya bay sangatlah jernih cocok buat anda yang ingin berenang ataupun snorkeling. Maya bay bisa di akses sekitar satu jam naik speedboat  dari pelabuhan marina , phuket .
dan waktu yang pas untuk mengunjungi pulau maya bay  yaitu pada bulan november - april  karena pada bulan bulan tersebut  laut dan cuacanya cukup bersahabat. Beda dengan bulan – oktober yang biasanya ombaknya sedang besar.

Itulah sedikit ulasan singkat mengenai keindahan pulau maya bay yang ada di thailand  bagaimana dari situ mungkin membuat  sebagian dari anda tertarik untuk berwisata ke pulau yang pernah menjadi lokasi syuting leonardo decaprio tersebut . dimana pulau maya bay tidak jauh keindahannya dengan pulau di negara kita yaitu pulau bali.
Sebelum anda ke luar negeri sebaiknya nikmati dulu keindahan alam di negara kita sendiri yaitu di pulau bali yang sangat terkenal ke mancana negara pun . Dan untuk anda yang berminat berwisata dan membutuhkan jasa travel silahkan saja anda hubungi kami. Kami menyediakan beberapa paket travel yang membuat anda merasa nyaman saat berbulan madu ataupun berlibur bersama keluarga tercinta anda.
untuk informasi selengkapnya mengenai pemesanan atau pun sekedar  info jasa travel yang kami tawarkan silahkan hbubungi nomer 082117569323atau dengan pin 3326c2f6 .
kami siap melayani anda untuk mengetahui informasi travel.

0 komentar:

Posting Komentar