Senin, 09 Maret 2015

Jasa Travel Liburan ke Bali

Jasa Travel Liburan ke Bali.

info travel wisata
Pantai adalah favorit Travel Wisata


Buat anda sekalian yang berminat libur ke pulau Bali kami menyediakan jasa travel untuk berlibur ke salah satu tempat wisata favorit di Indonesia yaitu pulau Bali. Dengan berbagai macam paket travel yang kami tawarkan akan membuat anda merasa nyaman berlibur bersama, istri dan  keluarga anda.
sebelumnya di artikel ini saya akan berbagi informasi mengenai pulau Bali.
Setiap tahunnya anda dan keluarga anda pasti berencana untuk liburan , karena bosan dengan aktifitas kerja yang sangat melelahkan . ada beberapa tempat khususnya di negara kita ini yang salah satu menjadi tujuan favorit untuk berlibur  yaitu adalah pulau dewata Bali.
Bali adalah slah satu pulau terbesar di Indonesia .

Bali adalah primadona pariwisata di Indonesia yang sudah terkenal kemancan negara. Setiap hari banyak turis asing yang berlibur ke pulau Bali. Selain pantainya yang sangat indah  Banyak sekali yang menarik di kota bali sehingga dapat menarik perhatian turis asing , diantaranya adalah keseniannya dan kebudayaannya. Banyak sekali  tempat wisata yang menjadi paporit turis asing yang sering di kunjungi di daerah bali antara lain adalah pantai Kuta, pantai padang padang , danau beratan begulu , pura tanah lot , garuda wisnu kencana (GWK  ), pura besakih , uluwatu , ubud , dan masih banyak lagi.
sangatlah menarik bukan jika anda semua pergi berlibur ke bali sebagai salah satu tempat wisata paporit di negara kita ini.  Tak usah jauh – jauh pergi ke luar negeri  karena di negara kita pun masih banyak  tempat wisata yang sangat indah utuk di kunjungi.
bali adalah salah satu daerah yang ada di indonesia yang sudah terkenal di luar negeri , banyak artis manca negara yang sengaja berlibur ke pulau Bali untuk menikmati wisata alamnya yang sangat indah.  Oleh karena itu bali mempunyai  beberapa kelebihan yang di akui oleh dunia di antaranya adalah sebagai berikut  :

1.  Penduduknya yang ramah
   Masyarakat di bali umunya sangat ramah terhadap wisatawan yang datang dari luar pulau , maupun dari luar negeri , sehingga menjadikan bali sebagai wisata paporit di negeri kita ini.
2. Kaya akan warisan budaya
  Bagi yang sudah pernah berlibur ke bali mungkin ada beberapa yang sudah mengenal kebudayaan bali, seperti halnya banyak pura pura yang indah , dan juga sering di adakannya beberapa acara kesenian seperti  festival , perayaan , dan pagelaran seni tari di bali.

3. Tempat terbaik untuk melihat keindahan alam
di mana di bali sangat banyak keindahan alam yang sangat indah untuk di liahat, seperti persawahan , danau , gunung berapi, hutan tropis , gua , hingga garis pantai yang cantik.

4. Air terjun yang sangat indah
Di Bali juga terdapat beberapa air terjun yang sangat indah ,seperti air terjun gitgit yang berada di selatan singaraja itu membuat turis menyukainya . dimana air terjun tersebut memiliki tinggi 40 meter.  Dan di bawah air terjunnya pun menjadi lokasi renang populer bagi turis asing .

5. Murah
menurut turis mancan negara bali adalah destinasi tour yang murah . banyak sekali paket murah yang di tawarkan  termasuk penerbangan ke bali pun cukup murah .

itulah beberapa kelebihan pulau bali sebagai salah satu  tempat wisata paporit di dunia.
bagaimana apakah anda tertarik untuk berlibur ke bali??
jangan khawatir di sini kami menyediakan jasa travel bagi anda semua yang berencana berlibur ke bali. Banyak paket yang kami tawarkan dalam perjalanannya dari mulai keberangkatan , penginanapan dan yang lainnya.
untuk anda yang ingin pesan atau ingin tau info  tentang jasa travel yang kami tawarkan , silahkan saja hubungi di nomer 082117569323 dan pin 3326c2f6.Kami akan antarkan anda menuju semua tempat favorit dari jasa tsabit travel untuk wisata anda di pulau Dewata.

0 komentar:

Posting Komentar