Kamis, 02 April 2015

Info Paket Travel Wisata


Info Paket Wisata Murah ~ Berlibur Pantai Pok Tunggal.
info travel wisata
Wisata Pantai Tetap Menjadi Lokasi Favorit Liburan
Untuk info paket travel wisata murah kali ini adalah info Berlibur di Pantai Pok Tunggal, Pantai Pok Tunggal  menjadi alternatif pilihan warga lokal Jogjakarta maupun luar kota Jogjakarta, saat berlibur adalah saat menikmati waktu dengan keluarga atau teman. Sebagian orang memilih berekreasi ke pantai di waktu libur, seperti liburan tahun baru, libur hari raya atau liburan sekolah.
Dan sayapun menyempatkan diri untuk mengexplorasi Jogjakarta ketika saya libur kuliah karena waktu yang lumayan lama cukup untuk dapat mengeksplorasi Jogjakarta  selain dekat dari bandung, biayanya juga bersahabat dengan kantong mahasiswa seperti saya. Tidak hanya city tour nya, Candi atau wisata malam di Malioboro, tapi saya juga memilih untuk mengelilingi pantai yang berada disana, salah satu nya adalah Pantai Pok Tunggal.Untuk sampai ke Pantai Pok Tunggal saya harus menempuh waktu 2 karena jalan masuk meuju pantai belum menggunakan aspal, hanya di semen dan bebatuan.
Berlibur di Pantai Pok Tunggal menjadi  pilihan saya, karena pantai yang masih alami, pasirnya yang putih dan bersih, air yang biru,dan tebing karang yang menjulang tinggi menambah keindahan yang dimiliki Pantai Pok Tunggal. Untuk masuk ke pantai saya hanya uang kebersihan dan parkir sebesar 1000 ribu rupiah. Tidak ada pos retribusi ketika masuk ke Pantai Pok Tunggal kebersihan di kelola warga yang berjualan disekitar pantai. Itu sebabnya jalan yang dilaluipun belum begitu bagus.
Disana kita bisa berenang dengan syarat harus tetap berhati-hati karena ombak lumayan besar, saat sore menjelang kita bisa menikmati sunset. Jika ingin bermalam di Pantai Pok Tunggal kita harus membawa tenda dan penerangan sendiri, karena belum ada hotel dan listrik. Listrik hanya menyala di hari sabtu dan minggu itupun menggunakan genset yang diberikan oleh Sultan Hamengkubwono sebagai bantuan untuk warga sekitar agar bisa menunjang ekonomi mereka.
Pilihan berlibur yang sangat istimewa untuk menrefresh diri dari hingar bingar dan kesibukan kita dikota besar, dengan berkemah di tepi Pantai Pok Tunggal. Tidak perlu khawatir jika anda tidak memiliki tenda  atau malas karena warga sekitar menyediakan tenda untuk di sewa dengan harga  tujuh puluh ribu rupiah dengan kapasitas tenda untuk 5 orang, disana juga sudah tersedia kamar mandi dan Toilet umum yang lumayan bersih untuk digunakan.
Diwaktu libur banyak juga warga lokal yang berkunjung hanya untuk sekedar berenang atau memanjat tebing karang yang ada di Pantai untuk melihat pemandangan disekitar pantai, untuk dapat naik keatas kita dapat menggunakan tangga bambu yang dibangun warga. Dan saya pun juga melakukan hal yang sama menaiki tangga bambu untuk mencapai puncak dan mengabadikan momen dengan pesona keindahan alam ketika berlibur di Pantai Pok Tunggal.
Untuk anda yang ingin mendapat info tentang travel wisata dapat segera menghubungi kontak kami, kami akan memberikan informasi seputar wiata travel di Indonesia terutama Bandung, Jogja dan Bali, semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar