Minggu, 22 Maret 2015

Info Jasa Travel Murah dan Nyaman

Jasa Travel Bandung Murah dan Nyaman
jasa travel di bandung
Travel dan liburan Murah namun Nyaman


Bagi anda yang sering berlibur mungkin pernah menggunakan jasa travel.
jasa travel biasanya di gunakan bagi anda yang ingin berlibur atau berwisata ke suatu tempat dengan segala paket yang sudah di sediakan oleh jasa travel  tersebut sehingga anda tidak perlu ribet dalam mengurus beberapa hal.
berlibur atau berwisata bukan hanya soal menikmati keindahan nya saja , akan tetapi dari segi kenyamananya pun harus kita perhatikan. Karena jika kenyamanan sudah kita dapatkan dalam perjalannya otomatis liburan kita akan semakin menyenangkan bersama pasangan atau keluarga kita.
Tidak setiap hari kita bisa berlibur , terutama bagi orang yang sibuk bekerja mungkin liburan hanya bisa di lakukan satu tahun sekali. Oleh karena itu pada saat kita menikmati liburan kita inginkan liburan yang terbaik.
Liburan bukanlah hanya sekedar kegiatan bersenang senang , namun banyak sekali manfaat yang bisa kita dapatkan dengan berlibur .
Ada beberapa manfaat liburan yang mungkin belum anda ketahui dan berikut saya akan berikan informasi mengenai  beberapa manfaat liburan bagi kesehatan  :

1. Liburan menyehatkan
Dari hasil studi yang di lakukakan di nasional heart , lung & blood institute di bethesda, maryland .
mereka mengatakan bahwa wanita yang bepergian keluar kota ( dua kali atau lebih dalam satu tahun ) berkemungkinan dapat mencegah sakit jantung delapan kali lebih kecil dari pada mereka yang tidak.

2. Berlibur membuat hidup lebih lama
Dari hasil sebuah penelitian  yang di lakukan universitas negeri new york,  menemukan bahwa ternyata pria yang mengambil liburan tahunan mengurangi resiko kematian sebesar 20% dan resiko kematian akibat penyakit jantung sebanyak 30% .
sedangkan pria yang tidak mengambil liburan di lima tahun terakhir , memiliki tingkat kematian tertinggi dan insiden penyakit jantung.

3. Berlibur dapat meningkatkan kesehatan mental
Dari hasil sebuah sebuah studi oleh wisconsin medical journal ternyata menemukan bahwa wanita yang suka berlibur kemungkinan akan kecil merasakan tertekan , tegang , atau pun lelah.
sedangkan wanita yang jarang melakukan liburan, akan lebih mungkin untuk memiliki stres di rumah dan akan kurang tidur.

4.Berlibur dapat  Menemukan inspirasi yang baru
bagi sebagian orang yang sibuk bekerja, yang melakukan rutinitas itu itu saja dan sudah terjadwal, kemudian melihat orang orang yang sama selama di kantor atau tempat anda bekerja . hal itu dapat mengurangi kesempatan anda dalam berfikir kreatif atau memiliki insfirasi yang baru . oleh karena itu , liburan merupakan kesempatan yang sangat baik untuk anda mencari insfirasi yang baru .
dengan bepergian  ke lingkungan yang asing , kita dapat menempatkan diri dalam situasi yang baru dan memungkinkan otak kita untuk berfikir secara berbeda .

5. Bekerja menjadi lebih baik
Dengan kita berlibur akan membuat performa kerja kita menjadi lebih baik,  karena dengan tingkat kegembiraan yang tinggi serta fikiran yang segar maka seseorang akan lebih siap untuk kembali dalam melakukan rutinitas kerjanya.

Mungkin itulah beberapa manfaat liburan bagi kesehatan kita semoga bermanfaat untuk anda semua. Dengan begitu maka luangkanlah waktu anda untuk berlibur meskipun hanya satu tahun sekali anda berlibur karena selain menyenangkan membuat kita sehat dan juga bisa mempererat hubungan antar keluarga anda tercinta.
Dan bagi anda yang akan berlibur dan mencari jasa travel, tidak  usah bingung karena disini kami pun menyediakan jasa travel yang nyaman untuk anda nikmati dengan keluarga anda.
dengan beberapa paket perjalanan yang sudah kami siapkan untuk anda seperti dari mulai keberangkatan , penginapan , dan yang lainnya itu membuat anda tidak akan ribet, cukup menikmati saja perjalanan liburan bersama orang yang anda cintai.
dan untuk informasi lebih lengkapnya mengenai jasa travel Yang kami tawarkan silahkan anda bisa menghubungi nomer 082117569323 atau pin 55619161.

0 komentar:

Posting Komentar