Minggu, 22 Maret 2015

Info Jasa travel


Info Jasa Travel Murah.

travel di Banadung
Suasana Hotel Di Bandung


Jasa travel sangatlah di butuhkan terutama bagi anda yang berencana untuk berlibur  dengan pasangan anda ataupun dengan keluarga anda.
dengan menggunakan jasa travel kita akan lebih mudah dan nyaman untuk menikmati liburan nya.
terutama pada saat liburan sekolah mungkin sebagian dari anda sudah merencanakan untuk berpariwisata beserta anak dan saudara anda. 
beribur atau berpariwisata saatlah di butuhkan untuk menghilangkan kemumetan dari pekerjaan anda sehari hari. Liburan yang nyaman harus dengan perencanaan yang matang juga, seperti halnya tujuan liburannya maupun masalah anggarannya.
jika perencanaan liburan yang asal asalan itu malah akan membuat anda tidak mampu  membayar kebutuhan pos pos  keuangan anda yang lain .
jadi alangkah baiknya sebelum anda berlibur persiapkanlah segala sesuatunya dengan baik. Namun jika anda sekalian masih bingung jangan khawatir , karena di artikel kali ini saya akan sedikit berbagi tips dan informasi tentang langkah langkah untuk merencanakan liburan.

1.Kenali setiap pos pos anggaran liburan
alangkah baiknya sebelum anda berlibur anda harus membagi anggaran liburan menjadi bebrapa bagian. Pada umumnya pos anggaran liburan itu terbagi menjadi transfortasi, akomodasi , makanan dan minuman , biaya masuk lokasi wisata , biaya belanja dan yang lainnya.
setelah anda mengetahi pos pos anggaran liburan tersebut , rincilah kemudian pertimbangkan pengeluaran dari masing masing pos.
yang paling penting dalam anda mempertimbangkan anggaran tersebut adalah pertimbangan dalam biaya transportasi misalnya dengan pembelian tiket  pesawat . beli lah tiket pesawat jauh jauh hari sebelum berangkat karena anda bisa mendapatkan harga yang terbaik. Biaya makan dan minumnya pun harus anda fikirkan baik baik , apakah anda makan sekedar  menghilangkan lapar atau anda ingin berniat berwisata kuliner mencoba makanan khas daerah setempat.
jika anda makan hanya untuk memuaskan rasa lapar , biasanya mengkonsumsi  makanan apapun dengan harga yang murah namun jika anda ingin berwisata kuliner maka anda harus menyediakan anggaran yang lebih besar karena biasanya makanan enak di daerah tertentu berharga cukup mahal.

2.persiapkanlah dana anggarannya
bayarlah liburan anda dengan dari uang simpanan anda yang bukan penghasilan bulanan. Namun bila gaji anda tidak terlalu besar , sebaiknya anda berkonsultasi terlebih dulu kepada konsultan perjalanan sebelum merencanakan liburannya.
dan apabila gaji anda cukup besar  menabunglah dalam jumlah besar juga . anda bisa menggunakan skema 50:30:20 dalam mengelola anggaran bulanan . artinya , 50% dari gaji anda adalah untuk mencukupi kebutuhan bulanan , 30% untuk pengeluaran tambahan dan 20% untuk tabungan.
jangan membayar  biaya liburan dengan kartu kredit bila uang simpanan anda belum cukup sebab ini akan memicu anda menggunakan dana yang semestinya di gunakan untuk kebutuhan hidup sehari hari .dan apabila anda berlibur keluar negeri  sebaiknya membeli mata uang negara tujuan  anda di indonesia  . karena money changer  di indonesia menghargai rupiah lebih baik dari pada yang di luar negeri . selisih dari pembelian mata uang ini tentunya dapat menjadi tambahan bagi anggaran liburan anda.

3.  Pilihkan alat pembayaran yang tepat
bayarlah pembelanjaan anda dengan menggunakan uang tunai , terutama saat di luar negeri .  berbelanja dengan menggunakan kartu kredit memang lebih nyaman namun  harus anda ingat selain terkena biaya anda juga akan di kenakan biaya konversi  mata uang membuat belanjaan anda lebih tinggi harganya.
sediakanlah uang tunai apabila anda ingin berbelanja di tempat tempat belanja masyarakat lokal . jika anda membutuhkan penarikan uang maka carilah bank yang membebaskan penarikan uang selama anda di luar negeri.

itulah beberapa tips untuk anda yang ingin merencanakan berlibur semoga artikel ini bermanfaat terutama anda yang ingin berhemat.
kemudian jika anda ingin lebih mudah dan nyaman dalam berlibur maka gunakanlah jasa travel, karena disini kami menyediakan jasa travel liburan dengan beberapa faket yang nyaman dan aman untuk anda berlibur. Bagi anda yang mau berlibur ke bali atau pun daerah daerah di indonesia kami menyediakan jasa travel yang cukup hemat.
untuk informasi lebih jelasnya silahkan anda bisa menghubungi di nomer 082117569323 atau pin 7507eb93
kami akan berikan informasi yang terbaru tentang jasa travel murah.

0 komentar:

Posting Komentar