Jumat, 13 Maret 2015

Tips Travel ke Pulau Bali

Tips Travel ke Pulau Bali
jasa travel ke Bali
Liburan Bersama Keluarga Tentu Sangat Menyenangkan

Tips travel ke pulau Bali,mau? mendengar kata pulau bali mungkin dalam benak  anda langsung merasa senang , karena terpikir  tempat yang begitu indah dan nuansa alamnya yang sangat spektakuler.
Tentu saja Bali memang merupakan salah satu tempat wisata yang paling terkenal di Indonesia, bahkan mancan negara sekali pun , dengan satiap hari nya banyak turis turis yang datang untuk berlibur.  Bukan hanya sekedar pulau kuta saja tempat yang menjadi paporit para turis turis asing tapi banyak sekali daerah atau kawasan yang cocok untuk tempat berwisata  bagi anda dan keluarga anda.
Disini kami pun menyediakan jasa travel untuk anda sekalian yang ingin berlibur dengan keluarga anda atau  pun yang ingin berbulan madu di bali yang begitu menyenangkan.

Di artikel kali ini saya akan sedikit berbagi informasi mengenai trik untuk berlibur dengan hemat ,
bagi anda sekalian yang akan berlibur tentunya info ini wajib anda ketahui supaya bisa menghemat biaya yang anda keluarkan.
Bagi anda sekalian yang suka belibur dengan menggunakan angkutan penerbangan maka saya akan berikan trik supaya menghemat biaya anda.
Sebelum anda berwisata atau berlibur sebaiknya anda memiliki trik tersendiri untuk mendapat  promo spesial tersebut , 
triknya berlibur dengan biaya hemat  adalah sebagai berikut :

1. Sebelum anda memutuskan untuk pembelian tiket , anda sudah harus benar benar tahu kemana dan kapan anda hendak pergi. Jika perlu siapkanlah rencana a , rencana b , dan rencana c yang sesuai dengan ketersediaan dana perjalanan wisata anda . terkadang kita menjadi bingung atau plinplan , sehingga kita melewatkan kesempatan harga promo untuk tujuan lain karena kita hanya fokus di satu tujuan wisata.

2. Anda selau siap atau standby di depan komputer anda tepat satu jam sebelum pukul 24.00 tengah malam. Kenapa demikian karena biasanya kampanye harga spesial di mulai pukul 00.00 dini hari .
anda dapat masuk ke situs web sebelum pukul 00.00 dan menentukan tujuan serta waktu keberangkatan yang di inginkan , kemudian klik “enter “ tepat saat pukul 00.00 dini hari.

3. Hindarilah saat tanggal tanggal musim padat ( peak seaseon ). Saat anda berencana untuk berlibur , terutama tujuan Favorit  seperti  Bali, anda dapat menyiasatinya dengan menghindari berangkat saat  libur akhir pekan dan tanggal tanggal merah . karena anda juga harus mengingat bahwa tiket promo biasanya tidak dapat berubah tanggal . jadi sebelum anda membeli tiket , pastikan tanggal keberangkatan anda . perubahan tanggal pada menit menit terakhir  dapat menyebabkan penumpang harus menambah biaya lebih mahal .

4. Daftarkan lah diri anda ke salah satu keanggotaan perusahaan penerbangan  agar nantinya anda tika akan perlu repot repot memasukan data saat hendak melakukan pembelian tiket promo dan proses pembelian tiket anda menjadi lebih cepat , sehingga kemungkinan mendapatkan tiket promo menjadi lebih besar .
5.Banyak bertanya kepada teman yang sudah pernah mengunjungi Bali, dengan bertanya anda dapat memperoleh minimal informasi tempat atau hotel murah dan informasi lainnya.

Begitulah beberapa trik supaya menghemat biaya liburan anda sekalian , supaya anda tidak terburu buru dalam melakukan pemesanan tiket perjalanan anda. Mudah mudahan bermaanfaat bagi anda sekalian pembaca artikel ini.
Bila anda ingin informasi lengkap  kami pun disini menyediakan jasa travel liburan ke Bali. Dengan beberapa paket travel yang kami tawarkan akan membuat anda nyaman selama berlibur ke Bali.
jika anda ingin tau mengenai informasi harga atau paket travel yang kami tawarkan silahkan saja hubungi nomer 082117569323 dan pin 3326c2f6 untuk informasi dan tips trsvel ke pulau Bali.  

0 komentar:

Posting Komentar