Rabu, 22 April 2015

Travel Agen Wisata ~ Floating market lembang

Travel Agen Wisata ~ Floating market lembang

Suasana Khas Floating Market Lembang Jawa Barat

Bandung memang surga bagi para wisatawan baik dari domestik maupun mancanegara. Kami jasa agen travel murah di Bandung akan sedikit memberikan gambaran beberapa tempat wisata yang berada di sekitar Bandung Utara yang juga terkenal dengan cuacanya yang sangat sejuk ,tepatnya sekitar 30 km dari kota Bandung, dengan jarak tempuh sekitar 30 mnt, tempat wisata tersebut adalah floating market lembang, floating market atau yang artinya pasar terapung. Tidak hanya berada di Banjarmasin, Bandung pun punya pasar terapung yang tidak kalah menarik, banyak sekali jajanan pasar khas kota bandung dan sekitarnya, selain wisata kuliner yang berada di floating market, disana juga menawarkan berbagai arena bermain anak yang sangat sayang untuk dilewatkan para pengunjung yang membawa anak dan keluarga.
Floating market buka dari jam 08.00 -21.00, setiap hari dari hari senin hingga hari minggu. Floating market hampir setiap hari selalu banyak dikunjungi para wisatawan dari berbagai daerah termasuk dari luar kota Bandung dan tidak sedikit juga para wisatawan yang datang dari mancanegara seperti  Malaysia, Singapure, Brunei dan Negara Negara tetangga lainnya. Sedikit berbeda dengan hari hari biasa hari sabtu dan minggu biasa nya memang hari yang selalu dipadati para wisatawan, karena di hari libur banyak kantor yang tutup dan mereka membawa sanak family nya untuk berwisata. Harga tiket floating market pun cukup murah anda hanya diwajibkan membayar tiket per orang nya Rp 10.000, tiket mobil Rp 5000 dan istimewanya lagi, tiket yang sudah anda beli bisa ditukarkan dengan welcome d­rink yang sudah disediakan oleh managemen floating market, selain itu ada hal yang unik lagi dari floating market yaitu cara pembelian jajanan yang berada di sekitar floating market adalah dengan coin khusus yang bisa anda tukarkan di booth yang tersedia. Harga koin pun bermacam macam dari harga Rp. 5000 Rp 10.000 Rp 15.000 Rp 20.000 Rp. 25.000 . Selain jajanan anda juga bisa menyewa sebuah perahu untuk sekedar mengelilingin semua sudut yang berada di sekitar floating market ,selain itu juga ada wahana bermain buat anak anak seperti taman kelinci yang dimana anak anak anda dapat langsung memberikan makanan ke kelinci langsung dari tangan, memancing ikan atau belut, dan becak mini, nah bagi para wisatawan yang ingin sekedar melepas lelah, banyak sekali hotel hotel yang berada di sekitar floating market dengan harga yang terjangkau. Sekali lagi kami jasa trevel murah bandung akan memanjakan anda selama anda berwisata ke floating market.
Tips bila mengunjungi Floating Market :
-          Gunakan Koin jajanan dengan bijak
-          Siapkan mantel atau baju hangat karena suhu dingin terutama disore hari
-          Bawa baju ganti tambahan untuk anak karena terdapat kegiatan bermain anak di alam terbuka dan wisata air
           Dan bila anda menginginkan info wisata di Jawa Barat Bandung dan sekitarnya khususnya maka jangan ragu untuk segera menghubungi kami sebagai travel agen wisata murah di bandung. Selamat berwisata di Bandung.

0 komentar:

Posting Komentar