Senin, 14 Desember 2015

Travel ke Bandung Indonesia : Tangkuban Perahu Jawa Barat

Travel ke Bandung Indonesia : Tangkuban Perahu Jawa Barat

Tangkuban Perahu Jawa Barat
Bila melakukan dan merencanakan travel ke Bandung Indonesia maka ada satu pilihan yang tidak boleh dilupakan untuk dikunjungi, terletak di Lembang yang merupakan wilayah kabupaten Subang west Java Indonesia ada lokasi wisata yang mejadi ikon Bandung, Tangkuban Perahu adalah tempat lokasi wisata yang dimaksud. Untuk melakukan wisata travel Anda ke Tangkuban Perahu dari arah Bandung cukup mudah, karena selain banyak travel agent yang melayani jasa dan guide untuk mengunjungi objek wisata Tangkuban Perah, atau bila anda seorang backpacker bisa menggunakan transportasi umum atau angkot untuk sampai ke Tangkuban Perahu.
Jalan Menuju Tangkuban Perahu Jawa Barat
Selama perjalanan travel ke Bandung Indonesia untuk mengunjungi Tangkuban Perahu cukup menyenangkan, karena di sisi kiri kanan Jalan ketika memulai memasuki Jl Setiabudhi sudah mulai terasa hawa sejuk, selanjutnya selama perjalanan akan dilengkapi dengan hamparan kebun teh, jajanan pinggir jalan seperti jagung bakar dan menu lainnya serta jajaran hutan pinus tersusun rapih serta mengeluarkan bau khas pinus yang membuat rilex, bila kita berkunjung pagi hari kadang masih terdapat kabut yang membuat suhu cukup dingin namun sejuk dan menyegarkan.
Kawah Tangkuban Perahu Jawa Barat

Untuk loket tiket masuk travel wisata  ke Bandung Indonesia objek wisata Tangkuban Perahu kita diharuskan membeli tiket, ada 2 jenis tarif tiket masuk objek wisata Tangkuban Perahu yaitu tarif tiket masuk bagi wisatawan domestik dan tarif tiket masuk bagi wisatan asing. Adapun tarif tiket atau cheap ticket yang kami dapat untuk Tahun 2015 adalah :
1. Untuk wistawan domestik maka akan mendapat cheap tiket atau tiket yang lebih rendah yaitu week day  atau hari biasa dengan harga tiket Rp. 25.000 rupiah dan week end atau hari libur Rp. 35.000 rupiah.
2. Untuk wisatawan asing akan mendapt tarif yang berbeda yaitu untuk week day adalah Rp. 200.000 rupiah sedangkan untuk week end diberlakukan tarif tiket untuk wisatawan asing yaitu sebesar Rp. 300.000 rupiah.
Untuk wisatawan dan pengunjung pribumi atau domestik memperoleh harga tiket masuk lebih murah atau cheap ticket sesuai peraturan yang berlaku, semikian informasi wisata travel ke Bandung Indonesia, bagi anda yang menginginkan informasi tentang wisata khususnya Jawa Barat atau West Java bisa menghubungi Kami, terimakasih, semoga bermanfaat.


0 komentar:

Posting Komentar