Senin, 14 Desember 2015

Info Jasa travel Wisata

Info Jasa travel Wisata


Bagi anda sekalian yang akan merencenakan untuk berlibur atau berwisata ke pantai  favorit yang ada di indonesia seperti halnya Bali , ke Pangandaran , ataupun ke tempat indah lainnya. Di sini kami menyediakan jasa travel perjalan yang aman dan nyaman untuk anda nikmati saat anda hendak berlibur bersama kekasih atau pun bersama dengan keluarga anda tercinta.

Untuk artikel kali ini saya akan sedikit merekomendasikan tempat tempat bawah laut indonesia yang indah dan menakjubkan untuk anda datangi saat berlibur atau berwisata.
Wisata bawah laut memiliki sensasi yang berbeda di bandingkan dengan wisata jenis lainnya. Karena jika berada di bawah laut kita bisa melihat hal hal yang sama sekali kita jarang temukan di daratan , seperti terumbu karang yang sangat indah atau keanekaragaman biota laut lainnya.
Negara kita tidak perlu di ragukan lagi akan keindahan alamnya terutama keindahan bawah lautnya karena indonesia memiliki wilayah kelautan yang luas dan sebagai negara dengan garis pantai terpanjang di dunia, oleh sebab itu indonesia di sebut sebagai negara maritim.
Taman laut di indonesia terkenal karena ekosistem bawah lautnya yang masih alami dan juga lengkap.  Kelompok terumbu karang yang hidup berdampingan dengan sejenis tumbuhan alga , membentuk koloni koloni karang yang terdiri atas ribuan hewan kecil, menjadikan sebagai “ suga “ di bawah laut.

Berikut adalah taman laut di  indonesia yang paling indah dan spektakuler  :

1. Bunaken di sulawesi utara
bunaken adalah salah satu tempat wisata bawah laut yang terbaik di indonesia karena merupakan taman nasional yang terdaftar di UNESCO , sehingga keindahan bawah laut di bunaken selalu di jaga kelestariannya.bunaken terletak di sulawesi utara berada di 75 mil dari pantai manado.
Taman bawah laut nasional ini berada pada segitiga terumbu karang yang menjadi habitat bagi hampir 390 spesies terumbu karang . Selain itu ada pula sekitar 90 spesies ikan , serta brbagai jenis reptil ,moluska, dan juga mamalia laut. Kemudian jenis jenis tumbuhan seperti alga dan rumput laut juga bisa kita temukan di bawah laut ini.

2. Wakatobi di sulawesi tenggara
kata wakatobi itu di ambil dari 4 buah pulau di kawasan tersebut yaitu pulau wangi wangi , kalidupa, tomia , dan binongko. Wakatobi adalah salah satu taman laut nasional indonesia yang terletak di sulawesi tenggara . Objek wisata bahari yang satu ini berlokasi di kabupaten wakatobi, sulawesi tenggara seluas 1,39 juta hektar , wakatobi di tetapkan sebagai taman laut nasional indonesia pada tahun 1996 oleh pemerintah .
Wakatobi merupakan salah satu surga terumbu karang di dunia , dengan jumlah ekosistem terumbu karang mencapai 875 jenis.

3. Karimunjawa di  jawa tengah
taman nasional karimunjawa  terletak di kepulauan karimunjawa , kabupaten jepara di jawa  tengah yang terdiri dari 22 pulau. Taman nasional ini memiliki  lima tipe ekosistem , yakni hutan hujan tropis dataran rendah , hutan pantai , hutan mangrove , dan juga terumbu karang serta padang lamun dan rumput laut .
Banyak sekali bebagai flora khas hidup di taman bawah laut ini , seperti penyu hijau dan penyu sisik yang sekarang sudah mulai langka.
4.banda di maluku
kawasan ini juga merupakan salah satu taman laut yang terindah di dunia . Dengan posisinya yang berada dalam gugusan sepuluh pulau , termasuk pulau neira dan pulau gunung api di kepulauan banda , kabupaten maluku tengah . Selain memiliki banyak sekali spesies terumbu karang , taman laut banda ini juga menyimpan populasi hiu dan kerapu yang sangat besar . Tidak heran jika taman laut ini menjadi kawasan warisan dunia pada tahun2006.

5. Raja ampat di papua barat
raja ampat adalah sebuah kepulauan yang terletak di propinsi papua barat , memang daerah raja ampat ini sulit di jangkau dan sangat jauh , mungkin anda akan memakan waktu 6-7 jam dari jakarta untuk mencapai raja ampat .
Tetapi jarak tersebut sangat sebanding dengan keindahan bawah laut raja ampat, bisa di bilang raja ampat adalah wisata laut terbaik yang di miliki oleh negara kita indonesia.

Itulah beberapa tempat wisata laut di indonesia yang sangat indah dan spektakuler. Munkin anda semua harus mencoba berwisata kesalah satu pulau tersebut supaya anda percaya bahwa negara kita sangatlah hebat akan  keindahan alamnya.
Dan bagi anda yang akan berlibur kepulau lainnya seperti ke pulau bali disini kami menyediakan  jasa travel yang terbaik, yang akan membuat anda merasa aman dan nyaman dalam berlibur atau berwisata .
Berbagai paket kami tawarkan di jasa travel ini dari mulai perjalanan berangkat , tempat penginapan serta yang lainnya membuat liburan anda akan semakin berkesan .
Dan untuk infomasi lebih lenkapnya mengenai jasa travel yang kami tawarkan silahkan bisa menghunbungi di nomer 082117569323 dan pin 7507eb93
kamis senang melayani anda .

2 komentar: